Wednesday, December 24, 2008

Ulaaaar



Suatu pagi,

suara adzan subuh seolah jd alarm buat gw bangun pagi.. muales bet rasanya bangun, buka mata.. mulai ngitung 1..2..3..4..5..6..7.. tdr lagi (xixiixixi), ga gt lama melek lg (msh mls tp bangun jg).. gw ambil baju etc buat siap2 mandi.

Bgitu buka pintu kamar, gw liat benda panjang dlam hati "hah??? ulerrr??" gw tegesin lagi soalnya lampu luar kamar remang2 maklum lampu neon 5 watt, krn itu "uler" diem aja mknya gw tegesin lg ,ujung sono lancip (buntutnya) ujung sini nganga kek lg siaga siap2 nyaplok mangsanya. huh!! baru bangun tidur dah sport jantung dag dig dug der, kringet dingin. gw ga brani lewat krn itu "uler" masih disitu. mau triak msh pada tidur, trs gw msk kmr lg gw ambil kertas gw kuntel2 gw lemparin itu "uler" mksd hati biar itu uler pergi. eehhh ga ngaruh dieeeeem aja ga gerak2, trs gw ambil air di gelas aqua gw kepret2 (dr jauh) ga bergeming jg. tanpa gw sadar mthari dah agak nongol(dikittttt) gw disibukan ma "uler" itu. akhirnya gw kumpulin nyali buat ke kmr mandi (coz u/ k kmr mndi mau ga mau hrs lwtin "uler" itu). gw jalam pelaaaaaaaaan pelaaaaan (dah kek maling).. begitu sampe pintu kamar kk gw, gw ngibrrit ke kmr mandi, ngos2an pasti.. msh deg2an. mandi ga tenang. gw berharap selesai mandi "uler" itu dah ga ada disitu.

Seleesai mandi gw mo balik lg k kmr, pas gw lwt situ.. buusyyyeeeeeeeett itu "uler" masih ng’jogrok disitu. ffyyuuuuch. sumpeh kali ini gw ga brani lewat, gw duduk d kmr kk gw (untuk k kmr mndi hrs lwt kmr kk gw)…udh kek org bego gw tungguin tuh uler pegi. gw liat lagi, gw duduk lagi, gw liat lagi, gw duduk lagi gitu seterusnya ampe brp kali gw ga ngitung.

akhrnya gw triakin aja ponakan gw yg msh tdr dari kamar sebelah.. ga bangun2 bo.(huh kebluk).. gw duduk lagi, gw pabggil2 lg ponakan gw akhrnya bangun juga, trs dia tanya knp?? gw bilang coba lu kluar kamar deh liat di bawah tangga itu apaan??

trs dia kluar kamar, gw tunjuk.. itu ada uler eh dia loncat (kaget) pas dideketina ma die..

Dia blng : "ITU LINGGIS TAUUU??"

haaaa?? siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal…

No comments: